Download Aplikasi Line Terbaru 2016 Untuk Semua Platform

Master Offline - Line adalah aplikasi chatting yang digunakan untuk Android namun bisa juga dipergunakan untuk perangkat PC atau Tablet seperti Windows, Windows 8/10, Chrome OS, Mac OS dan iPad. Untuk kategori Mobile diantaranya Android, iPhone, Blackberry, Windows Phone, Nokia Asha, dan Firefox OS. Perangkat lunak LINE memberikan kemudahan dalam berkomunikasi, didalam aplikasi ini terdapat fitur berupa sticker yang lucu dan menarik. Selain itu, Anda dapat menelepon dan video calling yang tentunya bisa diandalkan serta fitur group untuk berbicara dengan banyak teman. Dari keunggulan tersebut, Line dijadikan sebagai aplikasi yang banyak digunakan.

Unduhan LINE 2016 terbaru


Pengertian LINE 
Line disebut sebagai aplikasi jejaring sosial karena terdapat fitur timeline sebagai wadah untuk berbagi status, pesan suara, video, kontak, foto dan informasi lokasi. Oleh pihak LINE, definisi Line adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk kegiatan berkirim pesan [Chatting atau Messenger] secara gratis di perangkat smartphone. Aplikasi Line sudah mendukung untuk perangkat Smartphone, iPhone, Windows Phone, Android, Blackberry maupun untuk Perangkat PC. Dengan aplikasi Line, Anda dapat melakukan voice call maupun video call secara realtime dan gratis.

Keberhasilan software Line mulai muncul ketika penggunanya mencapai 230 negara diseluruh dunia dan jumlah user menyentuh angka 102 juta. Daalam kategori aplikasi chatting gratis, LINE berada berada ditingkat pertama di 42 negara diantaranya Uni Emirat Arab, Rusia, Hongkong, Spanyol, Jepang, Taiwan, Swiss, Macau, Arab Saudi dan lainnya.

Aplikasi pesan instan ini memang tergolong akrab untuk dipasang pada perangkat manapun. Selain perangkat iOS dan Android, aplikasi ini dapang diinstal pada perangkat smartphone iPhone, Windows Phone, Blackberry, Android serta Peramngkat PC/komputer desktop.

Fitur Utama

  • Sticker Line berguna untuk chatting dan lebih dari 10.000 sticker dan emoticon 
  • Timeline digunakan untuk berbagi teks, foto, video, dan sticker untuk bertukar cerita dengna teman teman. 
  • Snap Movie berguna untuk membuat video serta dapat menambahkan musik dilatar belakang 
  • Shake dapat dugunakan untuk menambahkan beberapa teman dengan mudah 

Title: Download LINE 2016 Offline Installer
Requirement: Mobile and PC / Tablet
License: Freeware
Date Added: March 26, 2016
Official Link LINE
Previous
Next Post »