Download AVG Antivirus Free 2016 Offline Installer

Master Offline - AVG Antivirus 2016 merupakan salah satu program antivirus terbaik saat ini dan dapat di download secara gratis tanpa melakukan pembelian lisensi key (Tidak Berbayar). Kehandalannya sudah dibuktikan oleh pengguna di seluruh dunia dengan angka pengguna aktif sebesar 200 juta orang. AVG antivirus dapat melindungi PC, MAC OSX, Tablet, dan Ponsel dari segala macam ancaman virus online.  dan saat ini telah dirilis AVG Free Antivirus 2016.

AVG 2016 terbaru memberi perlindungan dengan menghentikan dan menghapus penyebaran virus seperti spyware, malware, worm dan trojan. Antimalware melindungi Komputer dan menghentikan infeksi pada sistem operasi. Fitur email scanner yang secara otomatis akan mendeteksi lampiran yang terinfeksi berisi rogue sehingga PC akan selalu aman. Ia juga berfungsi sebagai plugins bagi aplikasi email termasuk Microsoft Outlook atau sebagai pemindai akun POP3, SMTP dan IMAP. Pada keamanan jaringan AVG mengubah setiap ancaman baru yang ditemui oleh semua anggota komunitas pengembang menjadi perlindungan terbaik bagi setiap orang.

Fitur tersebut memberikan tambahan perlindungan antivirus yang jauh lebih baik untuk seluruh komunitas. Software antivirus yang sedang populer ini memberikan berbagai kemudahan dan fitur yang tidak kalah unggul seperti teknologi pencegah cerdas yang mencegah user masuk ke dalam situs yang terinfeksi malware / spyware, memeriksa setiap halaman web secara aktif dan tepat. Social networking protection akan memeriksa tautan yang dipertukarkan ketika sedang berada pada jaringan sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, Google+ dan lain sebagainya. Dengan AVG online shield akan memeriksa file sebelum Anda mengunduhnya agar tetap aman.

Download AVG Antivirus Free 2016 Offline Installer



AVG Antivirus dibekali dengan pemindaian tubo yang memperpendek waktu scan secara cepat berkat urutan scanning cerdas yang mengikuti alur penyimpanan file dalam drive. disamping itu banyak sekali yang bisa dimanfaatkan dari fitur Antivirus AVG 2016. AVG Anti-virus hadir dengan dukungan terbaik dari para pengembang yang segera merespon masalah kinerja dengan rekomendasi tentang cara mempercepat penjelajahan, memperingatkan kepada Anda jika ada aplikasi yang memakan bandwidth atau memori.

Dalam hal tampilan AVG Free 2016 telah banyak mengalami pembaharuan untuk memberikan perlindungan antivirus berfitur lengkap dalam design yang sederhana dan mudah digunakan. Perbaikan otomatis mendeteksi dan memperingatkan kepada pengguna apabila ada resiko keamanan dan dapat menggunakan juga tombol Auto Fix dengan sekali klik dapat memperbaiki masalah dan me-restart sistem kembali pada perlindungan terbaik.

AVG Antivirus 2016 Technical
Judul: AVG Antivirus 2016
Lisensi: Freeware
Nama File: AVG_Antivirus_Free_x86_694.exe
Size: 208.95 MB
Rilis: 02 December 2015
Version: 2016.0.7294
Homepage: AVG Technology
Platform: Semua Windows: Windows XP, Vista, Windows 7, 8, 8.1 dan Windows 10. [32-bit]
Download AVG Free Antivirus 2016 Offline Installer
Direct Link: Download
Previous
Next Post »