Download WinRAR 5.31 Final Terbaru 2016

winrar terbaru
WinRAR adalah sebuah alat kompresi dengan banyak fungsi tambahan yang terintegrasi untuk membantu Anda mengatur arsip terkompresi serta dapat mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, Zip dan file lainnya. WinRAR dapat membuat arsip baru diRAR dalam fotmat ZIP, aplikasi kecil ini dapat membuat arsip kecil, menghemat ruang disk dan sangat ideal untuk file multimedia. Software utilitas ini dapat membongkar file seperti CAB, ARJ, IZH, TAR, GZ, ACE, ISO, 7z, UUE, BZ2, Z Archives dan format file lainnya. Perlu diketahui bahwa alat ini dibuat oleh Eugene Roshal yang berasal dari negara Rusia dan dipasarkan oleh saudaranya sendiri.

WinRAR Final menawarkan antarmuka grafis interaktif menggunakan mouse dan menu serta antarmuka baris perintah, aplikasi ini mudah dalam pengunaannya dari pada aplikasi archiver lain. Pada mode Wizard memungkin Anda untuk mengakses cepat ke fungsi pengarsipan dasar serta dapat memadatkan file hingga 40% dari ukuran sebenarnya dan sebagai contoh Anda mempunyai berkas file yang berukuran 10MB kemudian dikompresi ukurannya dapat menjadi 4MB menggunakan aplikasi WinRAR ukurannya sehingga dapat menghemat ruang pada hard disk.

WinRAR sering digunakan untuk menyederhanakan banyak file sehingga dapat disatukan menjadi satu file, dan juga dapat membuat beberapa bagian [part] yang disesuaikan dengan ukuran yang diterapkan misalnya Anda mempunyai berkas file yang berukuran 1GB dan ingin dibuat menjadi 5 part dan dalam setiap part tersebut akan berukuran sekitar 200MB setelah itu Anda bisa menguploadnya. Kelima bagian tersebut, jika ingin disatukan kembali harus menggunakan WinRAR dan mengekstraknya.

Selain beberapa fungsi yang telah dijelaskan diatas Winrar dapat membuat self ektracting dan membuat perlindungan password yang dapat membuat file lebih aman serta dapat dikirim melalui Email agar file tersebut lebih kecil setelah di kompresi. Sehingga dengan adanya perangkat lunak ini diharapkan file yang dikirim bisa diolah secara ringkas dan komplek. Ukuran file yang besar tentu saja akan memperlambat proses, hanya dengan menggunakan aplikasi WinRAR ini kita bisa melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan kompresi.

Perangkat lunak ini didistribusikan sebagai shareware dan siapa saja dapat menggunakannya secara bebas selama 40 hari, dan untuk Pocket PC tersedia secara freeware. Selain dapat digunakan sebagai alat kompresi pada RAR maupun ZIP, ia juga mampu bekerja dengan arsip multi volume yang mana bisa meluangkan lebih dari 1 hardisk, USB, CD, DVD maupun Floopy Disk. WinRAR Versi terbaru saat ini adalah WinRAR 5.31 Final.

Perjanjian lisensi
Perangkat lunak ini tersedia di sini dari DownloadTerbaru.net yang disediakan "sebagaimana adanya" dengan TANPA DUKUNGAN TEKNIS. Semua perangkat lunak yang akan digunakan pada risiko Anda sendiri; situs ini tidak bertanggung jawab atas kerusakan dalam bentuk konteks atau apapun. Semua Aplikasi yang disediakan oleh DownloadTerbaru.net sebagai layanan kepada pengguna dan dapat digunakan untuk tujuan informasi saja. Anda tidak boleh menyalin, memodifikasi, mensublisensikan, atau mendistribusikan perangkat lunak download kecuali secara tegas diberikan di bawah Lisensi ini. Segala usaha untuk menyalin, memodifikasi, mensublisensikan atau mendistribusikan Program tersebut adalah tidak sah, dan secara otomatis akan mengakhiri hak Anda di bawah Lisensi ini. Namun, pihak yang telah menerima salinan, atau hak-hak dari Anda di bawah Lisensi ini tidak akan diakhiri lisensinya asalkan pihak tersebut tetap mematuhi.

Semua bahan yang tersedia di sini disediakan "sebagaimana adanya" dengan TANPA DUKUNGAN TEKNIS. Dalam situasi, termasuk kelalaian, akan WEBSITE ini bertanggung jawab atas segala insidental, khusus, tidak langsung atau konsekuensial yang timbul dari atau berkaitan dengan lisensi ini. Anda setuju untuk mengganti kerugian dan menjaga WEBSITE ini tidak berbahaya dari setiap dan semua kerusakan, risiko dan kewajiban. Anda secara tegas mengakui dan setuju bahwa penggunaan perangkat lunak download adalah risiko Anda sendiri. Dengan men-download, menginstal, menyalin, atau menggunakan PERANGKAT LUNAK, Anda setuju untuk terikat oleh ketentuan LISENSI ini.

WinRAR Technical

TitleWinRAR 5.31 Terbaru
LicenseShareware
Filenamewrar531.exe and winrar-x64-531.exe
Size1945 KB for WinRAR 64-bit and 1763 KB for WinRAR 32-bit
Date addedAugust,2 2016
LanguagesMultiple Languages
AuthorRARLab
Homepagewww.rarlab.com
RequirementWindows [All Version]
Download WinRAR 32-bit
Download WinRAR 64-bit
Previous
Next Post »