Avast Antivirus 2016 Offline Installer

Master Offline - Avast Antivirus 2016 Free Edition merupakan aplikasi untuk menangkal semua serangan virus, spyware, malware dan sampai saat ini telah di download dan digunakan sebanyak 230juta pengguna diseluruh dunia. Salah satu fitur utamanya yakni dukungan User nterface yang sederhana, pilihan pemindaian yang dioptimalkan berdasarkan database yang akan terus diperbaharui hingga beberapa waktu kedepan. Hingga saat ini sudah tersedia cukup banyak aplikasi antivirus yang menawarkan berbagai keunggulan masing masing, Avast terbaru merupakan salah satu diantara banyaknya perangkat lunak yang memberikan perlindungan maksimal pada komputer maupun laptop dan ia merupakan salah satu penangkal virus yang efesien dan komperehensif.

Download Avast Antivirus 2016 Offline


Avast Free Antivirus ini adalah software antivirus gratis dengan berbagai fitur mutakhir yang memungkinkan untuk berhubungan dengan sesama pengguna dan membantu mereka dalam mengatasi masalah virus pada perangkat komputer. selama dalam masa 20 tahun, aplikasi perlindungan komputer ini telah melayani jutaan konsumen diseluruh dunia. Hal ini tidak lepas dari teknologi cloud mereka yang diberi nama Avast Community IQ untuk mendukung konsumennya sendiri baik yang bersifat anonim maupun yang sudah terdaftar berdasarkan masalah virus yang sedang mereka hadapi.

Avast Antivirus 2016 versi terbaru ini sudah terintegrasi penuh terhadap semua browser populer yang ada saat ini, dan hal ini tentunya akan mempermudah berbagai kalangan pengguna untuk menerima perlindungan dari segi internet dengan fitur cookies serta memblok pelacakan sosial. Avast hadir dengan 5 pilihan pemindaian / scan berdasarkan kecepatan untuk mengidentifikasi ancaman keaman kurang dari satu menit. Start-up akan terbuka secara otomatis ketika boot-up dan pemeriksaan keamanan rutin selama pengoprasian komputer Anda. Pada tahun 2016 ini mesin Avast telah dioptimalkan untuk melakukan scanning konten hampir 10 kali lebih kecepatan dan aplikasi ini mempunyai fitur unggulan dari varian terkini seperti rescue disk serta deep scan yang bisa membuat antivirus ini dalam bentuk bootable media yang bisa dijalankan pada fleshdisk dan CD, sehingga pengguna bisa melakukan pembersihan virus dalam modus offline.

Avast Terbaru 2016 11.1.2245 Untuk PC/Laptop

Title Download Avast Free antivirus 2016 Terbaru
License Freeware
Filename avast_free_antivirus_setup.exe
Size 153.71MB
Date added March,29 2016
Languages Multiple Languages
Author Avast Software
Homepage www.avast.com
Requirement Windows [All Version]
Download
Previous
Next Post »