Download Mozilla Firefox 45 Offline Installer

Master Offline - Mozilla Firefox Terbaru 45.0.1 Gratis menawarkan kecepatan buka halaman web yang mengesankan berkat mesin JaegerMonkey JavaScrift. Start-Up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara yang tercepat dipasaran. Firefox mengelola video dan web konten kompleks menggunakn Direct2D dan Direct3D sistem grafis berbasis lapisan. Saat ini sistem tab dan awesome bar telah lebih efesien untuk memulai dan menghasilakan halaman terbuka lebih cepat dan dalam segi keamanan mozilla terbilang sangat baik karena dibekali dengan fitur Private Browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet jauh aman. History, cookies, password dan lainnya akan terhapus secara otomatis setelah shutdown.

Mozilla Firefox terbaru merupakan software yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan UI sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah. Pengembang menciptakan strukyur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai browser lain diseluruh dunia. dalam perbaikan yang dilakukan beberapa tahun belakangan ini ai lebih fokus untuk memaksimalkan penjelajahan dengan menyederhanakan kontrol toolbar yang berisi banyak pilihan dan pengaturan. fitur kotak Url langsung mencari dan memprediksi kata kunci yang disebut dengan awesome bar.

Pada sisi kotak URL terdapat fitur bookmarking dan tombol refresh. Sedangkan pada bagian sebelah kanan kotak URL adalah kotak pencarian yang memungkinkan Anda `untuk menyesuaikan mesin pencari yang ingin digunakan. Menu tampilan juga dapat dipergunakan untuk mengatur apa saja yang bisa anda temukan dibawah Address Bar serta didalamnya juga terdapat kotak riwayat unduhan dan HOME yang bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 45.0.1

Mozilla Firefox 2016 Terbaru


Mozilla Firefox menyediakan berbagai bahasa yang disesuaikan diantaranya seperti bahasa Acholi, Afrikaans, Albanian, Arabic, Aragonese, Armenian, Assamese, Asturian, Azerbaijani, Basque, Belarusian, Bengali (Bangladesh), Bengali (India), Bosnian, Breton, Bulgarian, Catalan, Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), Croatian, Czech, Danish, Dutch, English (British), English (South African), English - US, Esperanto, Estonian, Finnish, French, Frisian, Fulah, Gaelic (Scotland), Galician, German, Greek, Gujarati (India), Hebrew, Hindi (India), Hungarian, Icelandic, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Kannada, Kazakh, Khmer, Korean, Latvian, Ligurian, Lithuanian, Lower Sorbian, Macedonian, Maithili, Malaysia, Malayalam, Marathi, Norwegian (Bokmål), Norwegian (Nynorsk), Oriya, Persian, Polish, Portuguese (Brazilian), Portuguese (Portugal), Punjabi (India), Romanian, Romansh, Russian, Serbian, Sinhala, Slovak, Slovenian, Songhai, Spanish (Argentina), Spanish (Chile), Spanish (Mexico), Spanish (Spain), Swedish, Tamil, Telugu, Thai, Turkish, Ukrainian, Upper Sorbian, Uzbek, Vietnamese, Welsh, dan Xhosa.

Mozilla merilis versi terbaru dari Mozilla Firefox 45.0a1 dan pada versi ini Kami menyuguhkan Firefox offline installer untuk Anda gunakan. Aplikasi ini mendukung untuk semua sistem operasi yang meliputi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10 Final Edition untuk yang berarsitektur 64 bit / x64.

Technical
Title: Download Mozilla Firefox 45 Final STANDALONE
Filename: Firefox Setup 45.0.1exe
File size: 41 MB
Requirents: Windows x64 (All Versions)
License: Open Sources
Languages: Multiple Languages
Date Added: March,28 2016
Author: Mozilla Organization (www.mozilla.org)
HomePage: www.mozilla.com/firefox
Download Link: https://www.mozilla.org/en-US/firefox/all/
Previous
Next Post »