Skype 2016 Full Offline Terbaru

Skype merupakan perangkat lunak populer dan fungsional untuk berkomunikasi dengan orang orang diseluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat panggilan suara, dan video,pesan teks pertukaran, mengirim file dan lain lain Skype memungkinkan untuk menyesuaikan konferensi dengan kemampuan untuk menghubungkan sejumlah besar pengguna.

Software ini juga memungkinkan untuk panggilan ke ponsel dengan biaya yang murah. Skype dapat berintegrasi dengan Facebook dan dapat berkomunikasi dengan pengguna jaringan sosial, update status dan melihat news feed. Berkembangnya teknologi internet dan komputer saat ini diiringi pula oleh pesatnya permintaan media komunikasi.

Skype 2015 terbaru offline installer


Master Offline - Skype terbaru merupakan salah satu aplikasi chatting. Ia mempunyai jaringan sosial dan hampir semua aplikasi sejenis berbasis teks client. Skype memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan para rekan kerja maupun keluarga melalui perangkat desktop, mobile, dan gadget dimana saja berada selama ada koneksi internet. Tidak hanya dibekali dengan kemudahan komunikasi peer to peer dan keamanan akan tetapi juga kemampuan untuk melakukan panggilan ponsel diseluruh dunia kecuali panggilan dengan satelit.

Skype sering mendapatkan kritikan atas penggunaan bandwidth dan kerentatan keamanan, namun dengan banyaknya fitur mampu menutupi hal tersebut sehingga secar konsisten ia selalu tampil diposisi puncak sebagai aplikasi messaging and chat. Dengan alat yang kecil ini, ada cukup banyak yang bisa kita dapatkan seperti penggunaan panggilan yang mudah, berkualitas, pengiriman file, video call, chatting, kirim kontak, panggilan video group, Kirim SMS, pesan instan dan lainnya. Layanan Voice Over-IP skype terus tumbuh dengan kecepatan yang luar biasa terutama karena telah berhasil memberikan kesempatan unik untuk memanggil nomor ponsel yang langsung dengan komputer.

Fitur lainnya:
Skype WiFi Online di lebih dari dua juta hotspot publik di seluruh dunia.
Skype Manager Satu alat untuk membuat akun, mengalokasikan kredit, dan menentukan fitur.
Skype Connect Lakukan panggilan Skype melalui PBX dengan SIP diaktifkan Anda yang telah ada. Skype untuk Outlook.com Beralih dari obrolan ke video hanya dengan satu klik, langsung dari kotak masuk Anda.
Skype Translator Ingin mengobrol dengan seseorang yang berbicara bahasa lain? Terjemahkan panggilan suara, panggilan video, dan pesan instan.

Judul: Download Skype Terbaru 2016 Standalone
Nama file: exe
Requirement: Windows XP Sp3, Vista, 7, 8, 8.1 dan 10 (32-bit/64-bit)
Bahasa: Multi Bahasa
Lisensi: Freeware
Ukuran file: 45.2MB
Home Page: www.skype.com

Download
Previous
Next Post »